Uncategorized

Inilah Bahan Khusus Penyerap Hanya Minyak Saja Buatan Jepang yang Dikirim menuju Mauritius

Jepang membantu masalah kapal kargo Jepang yang berlayar di lepas pantai Mauritius, sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia, dengan sejumlah besar minyak tumpah, sehingga mengotori sekitarnya. Perusahaan khusus Jepang bermarkas di Tokyo MtechX. Inc. mengeluarkan sebuah adsorben (penyerap khusus) yang menggunakan serat khusus yang hanya menyerap minyak akan dikirim ke lokasi kecelakaan minyak tumpah tersebut saat ini. MtechX Inc., produsen serat di Ota ku, Tokyo, memiliki hak paten untuk produksi serat khusus yang hanya dapat menyerap minyak dan menghasilkan adsorben yang menggunakan serat ini.

Adsorben ini digunakan untuk pekerjaan restorasi bahkan setelah tumpahan minyak dari pabrik besi di Omachi cho, Perfektur Saga karena hujan lebat di Saga Agustus tahun lalu. Hari ini (19/8/2020) tim ahli kedua dari Tim Bantuan Darurat Jepang akan dikirim ke lapangan kejadian di Mauritius. “Saya merasa bisa melakukan sesuatu setelah kecelakaan itu. Kecelakaan itu terjadi di lingkungan yang indah, dan penduduk sekitar mengalami banyak masalah. Saya ingin kita bisa bisa memanfaatkan teknologi Jepang untuk membersihkan wilayah mereka kembali."

Sementara itu segera terbit Buku "Rahasia Ninja di Jepang", pertama di dunia cerita non fiksi kehidupan Ninja di Jepang dalam bahasa Indonesia, akan terbit 1 September 2020, silakan tanyakan ke: [email protected]

Comment here